Ketika aku ingin kau datang

Setiap aku ingin melihat pesona dibalik wajah manisnya, sungguh hal itu membuat aku tak tertahan ingin segera memilikinya. Waktu itu, semakin berat ku nantikan. Entah akan terwujud nayata, atau hanya menjadi suatu angan yang tetap aku nantikan.

Sekiranya aku tetap ingin menjadi seseorang yang bisa menciptakan dan menumbuhkan asa dan kebahagiaan didalam dirinya. Setiap aku memohon padanya, dia berikan, dia ikhlas, dia korbankan, sungguh suatu hal yang membuat aku semakin yakin untuk memiliki dirinya sepenuhnya.

Tapi disaat ini, aku dan dirinya sesekali hanya berkata tanpa menatap wajah, dan kerap kali rasa ingin didekatnya tumbuh dan kemudian tak tersampaikan. Aku tetap bertahan dengan situasi ini, karena aku yakin dia tak kan pernah melewatkan hal indah saat bersamaku.

Entahlah, aku tetap saja ingin selalu menatap wajahnya, menikmati pesona yang terpancar dari makhluk ciptaan Tuhan yang kuanggap sangat indah. Tanpa aku tahu, bahwa dia pun merasakan hal yang sama.

Gorgeus!! selalu dapat meruntuhkan kerasnya hatiku. Engkau memberikan hal yang indah untuk menemaniku melanjutkan hidup. Duniaku selalu kau ejawantah, tertatihnya langkahku, kau pun yang merengkuhnya. Tetaplah menjadikan hidupku senantiasa indah setidaknya ketika aku masih benar-benar menantikan waktu yang tepat.

I LOVE YOU DEEPLY..

Ketika aku ingin kau datang, kau pun datang… Terimakasih cinta…!! Kau keringkan dahagaku.

Tentang Zhyden

Smart, Cool, Excellent... Mencoba menghapus jejak dosa yang tertulis oleh tinta malaikat Allah...
Pos ini dipublikasikan di Cerita Cinta (Suka & Duka). Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

