Breaking News…(Jangan tidur Telentang)

Menurut penelitian yg di lakukan oleh para Profesor ahli dari jepang selama hampir 20 tahun akhirnya mereka mengumumkan keputusan yg sangat mengejutkan kita semua tentang cara kita tidur selama ini.
Ternyata tidur telentang sangat tidak di priyo widyananjurkan sama sekali oleh para peneliti dari jepang.
Berikut kutipan dari Prof. Dr. Yosihiro :
“Kalo tidur jangan sekali kali dengan posisi TELENTANG!!. ..
Karena tidur TELENTANG itu bisa mengganggu kesehatan anda.
Beberapa survei telah dilakukan dan menghasilkan bukti yg akurat.”
Orang2 yg tidur TELENTANG akan mengalami gejala2 sbb:
1. Susah bernafas
2.Tersedak
3.Pencernaan terganggu
4.Yg paling fatal,dapat menyebabkan KEMATIAN!!.. .
Oleh karena itu,
disarankan agar anda menghindari tidur TELENTANG,
Sebab jangankan tidur TELEN TANG, TELEN BAUT saja susahnya setengah modar……
Jadi disarankan cukup tidur TELEN LIUR aja ya..hehehe.. .

Serius

Basi Ahh…

Tentang Zhyden

Smart, Cool, Excellent... Mencoba menghapus jejak dosa yang tertulis oleh tinta malaikat Allah...
Pos ini dipublikasikan di Intermezzo. Tandai permalink.

3 Balasan ke Breaking News…(Jangan tidur Telentang)

  1. Om Shani berkata:

    Asem tenan ketipu aku………salutlah

    Salam kenal……mampir mas….

  2. M Shodiq Mustika berkata:

    yang sebenernya tuh tidur miring ke kanan
    kalau telen-tang yah sakit, kalau bisa tidur sambil telen-tang yah silakan
    hihihi..ada2 aja nih…kirain serius

  3. engeldvh berkata:

    Wkwkwkwkw…gw tidur gelantungan aja dah..
    http://engeldvh.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s