Cowok Ganteng Vs Cowok Jelek

Kalo Cowok Ganteng pendiam
Cewek-Cewek Bilang: Wow,cool banget..
Kalo Cowok Jelek pendiam
Cewek-Cewek Bilang: Ih kuper..malu kalee sama mukanya ndiri..

Kalo Cowok Ganteng begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Funky bo..
Kalo Cowok Jelek begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Ih norak..sok gaul!

Kalo Cowok Ganteng jomblo
Cewek-Cewek Bilang: Pasti dia perfeksionis, belum ketemu cewek yg setara
Kalo Cowok Jelek jomblo
Cewek-Cewek Bilang: Sudah jelas..kagak laku! mana ada yg mau!!

Kalo Cowok Ganteng disukai cow gay
Cewek-Cewek Bilang: Saking gantengnya, smp cowo2 juga suka
Kalo Cowok Jelek jadi gay
Cewek-Cewek Bilang: Karna cewe2 udah gak ada yg minat, sesama pun diembat

Kalo Cowok Ganteng ganti2 cewe
Cewek-Cewek Bilang: Wajar,khan dikerubutin cewe2 cantik
Kalo Cowok Jelek ganti2 cewe
Cewek-Cewek Bilang: Pasti sering diputusin cewenya, kecewa laah..

Kalo Cowok Ganteng dpt cewe cantik
Cewek-Cewek Bilang: Klop..serasi banget, cocok..
Kalo Cowok Jelek dpt cewe cantik
Cewek-Cewek Bilang: Pasti main dukun, main pelet.. atow ceweknya ‘buta warna’

Kalo Cowok Ganteng ditolak cewe
Cewek-Cewek Bilang: Jangan sedih,khan masih ada aku…
Kalo Cowok Jelek ditolak cewe
Cewek-Cewek Bilang: Gak usah sedih, itu kan udah diprediksi, jgn curhat lg ke aku yauw..

Kalo Cowok Ganteng diputusin cewe
Cewek-Cewek Bilang: Rugi tuh cewe..tapi rejeki buat cewe yg lain
Kali Cowok Jelek diputusin cewe
Cewek-Cewek Bilang: Akhirnya terbuka juga mata hati cewe itu…

Kalo Cowok Ganteng digodain Tante-tante Girang
Cewek-Cewek Bilang: Sampe yg tante-tante aja suka tuh, saking gantengnya..
Kalo Cowok Jelek digaet Tante-tante Girang
Cewek-Cewek Bilang: lihat tuh, cuma tante bangkotan yg selera sama mukanya

Kalo Cowok Ganteng suka merawat wajah
Cewek-Cewek Bilang: Itu memelihara asset namanya..
Kalo Cowok Jelek suka merawat wajah
Cewek-Cewek Bilang: Buang-buang waktu aja…sia-sia.. smp kiamat gak bakal berubah!

Kalo Cowok Ganteng ngaku Indo campuran
Cewek-Cewek Bilang: Emang mirip-mirip bule sih..
Kalo Cowok Jelek ngaku Indo campuran
Cewek-Cewek Bilang: Campuran bemo sama becak, kali..

Kalo Cowok Ganteng penyayang binatang
Cewek-Cewek Bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalo Cowok Jelek penyayang binatang
Cewek-Cewek Bilang: Sesama keluarga emang hrs saling menyayangi…

Kalo Cowok Ganteng gak selesai study
Cewek-Cewek Bilang: Jadi artis aja…
Kalo Cowok Jelek gak selesai study
Cewek-Cewek Bilang: Mao jadi apa lo? rampok? preman?

Kalo Cowok Ganteng jadi atasan
Cewek-Cewek Bilang: Cocok..tampangnya aja intelek
Kalo Cowok Jelek jadi atasan
Cewek-Cewek Bilang: Otak memang yahud, sayang..wajah semrawud!

Kalo Cowok Ganteng jago main gitar
Cewek-Cewek Bilang: Most talented boy.. udah cakep jago main musik!
Kalo Cowok Jelek jago main gitar
Cewek-Cewek Bilang: Cocok jadi tukang ngamen di perempatan

Kalo Cowok Ganteng bawa BMW
Cewek-Cewek Bilang: Matching…keren luar dalem, BMW-nya pas ditongkrongin cowok ganteng
Kalo Cowok Jelek bawa BMW
Cewek-Cewek Bilang: udah jadi SOPIR dia sekarang.. sayang BMW nya jd ternodai

Kalo Cowok Ganteng main film
Cewek-Cewek Bilang: Pasti peran utama..kaya Nicolas Saputra
Kalo Cowok Jelek main film
Cewek-Cewek Bilang: Pasti peran penjahat atau setan difilm horor

Kalo Cowok Ganteng jadi biker
Cewek-Cewek Bilang: Kaya Valentino Rossi ya..
Kalo Cowok Jelek jadi biker
Cewek-Cewek Bilang: Sekarang NGOJEK dimana tuh..

Kalo Cowok Ganteng kulitnya gelap
Cewek-Cewek Bilang: Si hitam Manis..
Kalo Cowok Jelek kulitnya gelap
Cewek-Cewek Bilang: Si Gondoruwo..

Kalo Cowok Ganteng gondrong
Cewek-Cewek Bilang: Macho..Rocker Style!
Kalo Cowok Jelek gondrong
Cewek-Cewek Bilang: Buat nutupin muka..

Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot
Cewek-Cewek Bilang: Wiii gila,sixpack!…seksi bo!
Kalo Cowok Jelek bodynya berotot
Cewek-Cewek Bilang: Udah jelek..badan keker, Preman Sejati deh !..

Kalo Cowok Ganteng males difoto
Cewek-Cewek Bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalo Cowok Jelek males difoto
Cewek-Cewek Bilang: Nggak tega liat hasil cetakannya ya?..

Kalo Cowok Ganteng minjem duit
Cewek-Cewek Bilang: Terlalu boros ya buat rawat diri..
Kalo Cowok Jelek minjem duit
Cewek-Cewek Bilang: Dasar cekak! udah muka cekak.. dompet cekak !

Kalo Cowok Ganteng menyendiri
Cewek-Cewek Bilang: Gak mau jadi pusat perhatian
Kalo Cowok Jelek menyendiri
Cewek-Cewek Bilang: Minder kali…

Kalo Cowok Ganteng humoris
Cewek-Cewek Bilang: Orangnya asyik ya…
Kalo Cowok Jelek humoris
Cewek-Cewek Bilang: Cari perhatian tuh..

Kalo Cowok Ganteng belagu
Cewek-Cewek Bilang: Maklum beken…
Kalo Cowok Jelek belagu
Cewek-Cewek Bilang: Muke lu jauh…!!

Kalo Cowok Ganteng romantis
Cewek-Cewek Bilang: Ooh..so sweet..
Kalo Cowok Jelek romantis
Cewek-Cewek Bilang: Ughh..you make me sick!

Kalo Cowok Ganteng berbuat jahat
Cewek-Cewek Bilang: Nobody’s perfect
Kalo Cowok Jelek berbuat jahat
Cewek-Cewek Bilang: Pantes..tampangnya aja kriminil..!!

Kalo Cowok Ganteng nuangin air kegelas cewe
Cewek-Cewek Bilang: Ini baru cowo gentleman..
Kalo Cowok Jelek nuangin air kegelas cewe..
Cewek-Cewek Bilang: Naluri pembantu,emang gitu..

Kalo Cowok Ganteng bersedih hati
Cewek-Cewek Bilang: Sini.. menangis dipelukanku. . cup-cup sayaang..
Kalo Cowok Jelek bersedih hati
Cewek-Cewek Bilang: Lelaki bukan sih..?!Cengeng! udah jelek, nangis lagi..ancur deh muka!

Kalo Cowok Ganteng baca tulisan ini
Langsung ngaca sambil senyum2 kecil,lalu berkata ‘Life is Beautifull’
Kalo Cowok Jelek baca tulisan ini
Frustasi, ngambil tali jemuran, trus tereak se keras2nya

‘HIDUP INI KEJAAAMM..!! !’

Kalo Anda Cowok ganteng.. pasti langsung komentar tulisan ini (Sesama cowok ganteng)

Kalo anda Gak komentarin tulisan ini, pasti anda Cowok Jelek.. soalnya udah sedih duluan, nangis di toilet..!!!

Tentang Zhyden

Smart, Cool, Excellent... Mencoba menghapus jejak dosa yang tertulis oleh tinta malaikat Allah...
Pos ini dipublikasikan di Intermezzo. Tandai permalink.

8 Balasan ke Cowok Ganteng Vs Cowok Jelek

  1. M Shodiq Mustika berkata:

    berarti aku termasuk cowok yang ganteng yah, soalnya langsung nulis komentar disini
    hehehhehe….:P
    ada yang lebih gokil lagi nggak nih ceritanya?

  2. Zico Aldillah Syahtian berkata:

    Insya Allah
    Ditunggu cerita lainnya…
    Sedang dalam proses..!!!

    Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini…

  3. engeldvh berkata:

    Wkwkwkw….sayang, gw termasuk cowok guantenG!!!
    http://engeldvh.wordpress.com

  4. Wahyu berkata:

    wkkakakkaka…
    lucu bos…n aku termasuk ni pasti..
    udah ganteng, masi muda, keren,
    single but experience…(nyuri celetukannya mas Pur)…

  5. ricky berkata:

    hahahahaha……………………….

    perfecto

  6. daffa berkata:

    hahaha….bisa ajah,,

  7. ageng berkata:

    Kenapa ya, semua pendapat cewek tentang orang jelek mengarah pada saya. TIIIDAAKKKK!!!

  8. Zhyden berkata:

    masa sih…? ahhh…perasaanmu saja…semangat dulu donk….😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s