Seberapa Mengerti

Dalam diam aku mencari cintamu
setiap bayangmu coba aku raih
jiwaku bertanya akan hadirmu
akankah kau menghampiriku

Tiap waktu aku coba mengertikan
mengerti dirimu yang tak pernah ada
sedikit rasa tuk mencintaku
itulah dirimu adanya

Sekiranya beri aku rasa cintamu
seperti yang telah aku beri padamu
setidaknya beri aku sedikit asa
agar ku dapat mengerti dirimu….

kini aku hanya bisa berharap
dirimu datang dan ungkapkan cinta
meski sekejap kau kan pergi
kiranya aku telah mengerti dirimu….
harapanku….

Tentang Zhyden

Smart, Cool, Excellent... Mencoba menghapus jejak dosa yang tertulis oleh tinta malaikat Allah...
Pos ini dipublikasikan di Lirik'ku. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

